• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Raul Gonzalez Akan Lawan Mantan Klubnya "Real Madrid"

    Raul Gonzalez. (Foto: Ist)
    Raul Gonzalez. (Foto: Ist)
    Liga Champions – Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez Blanco ternyata masih terus memantau perkembangan bekas klubnya, Real Madrid. Raul juga memberikan peringatan kepadaEl Real agar tidak pernah meremehkan lawannya di babak 16 besar Liga Champoins, Schalke 04.
     
    Raul yang sempat membela Schalke selama dua musim mengatakan bahwa tim Bundesliga itu akan berjuang sampai akhir. Jadi, Raul berpesan Madrid jangan terlena meskipun tampil sebagai tim unggulan.
     
    Pemain yang kini membela klub Qatar, Al Sadd tetap mengatakan bahwa Madrid merupakan favorit untuk melaju ke babak selanjutnya.
     
    “Ini akan menjadi laga play-off khusus bagi saya. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi Schalke dan saya benar-benar senang bahwa rekan-rekan dan para fans bisa saling bertemu pada babak play-off,”ujar Raul seperti dilansir Goal, Jumat (3/1/2014).
     
    “Real Madrid lebih baik dari Schalke, tetapi Anda harus tetap berhati-hati dengan tim Jerman karena mereka berjuang sampai akhir. Mereka (Schalke) juga memiliki tim yang sangat baik juga,”papar Raul.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Raul Gonzalez Akan Lawan Mantan Klubnya "Real Madrid" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top