• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Real Madrid Kalahkan PSG 1-0


    Getty Images

    Laga Ujicoba - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti menyambut positif kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain, mengingat hasil itu diraih tidak dengan mudah setelah jeda musim dingin.

    Madrid membuka tahun 2014 dengan kemenangan 1-0 atas PSG dalam laga persahabatan di Khalifa International Stadium, Kamis (2/1/2014). Gol tunggal di laga tersebut dibuat oleh Jese.

    Laga itu sendiri dimanfaatkan benar oleh Ancelotti untuk memanaskan "mesin" para pemainnya sebelum kembali memulai musim setelah jeda kompetisi di musim dingin. Itu mengapa ia pun melakukan 11 pergantian saat paruh waktu.

    "Tidaklah mudah untuk memainkan pertandingan setelah jeda dan tidak melakukan apa-apa selama sepekan. Real Madrid bermain amat baik dan itu adalah pertandingan yang menarik untuk dilihat," komentar Ancelotti di situs Madrid.

    Italiano yang musim lalu mengantar PSG menjuarai Ligue 1 tersebut lalu turut memberikan penilaian buat bekas timnya yang kini ditangani oleh Laurent Blanc itu.

    "PSG juga bermain bagus. PSG memiliki tim yang bagus dan bermain amat baik. Mereka sangat percaya diri dan memiliki gaya bermain yang stabil dan bagus," ulasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Kalahkan PSG 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top