• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    PSM ke Papua 7 Pebruari


    Andi Widya Syadzwina. (Foto: Arpan/Dok.Okezone)
    Andi Widya Syadzwina. (Foto: Arpan/Dok.Okezone)
    Liga Indonesia - PSM Makassar akan melakoni turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 sebagai ajang ujicoba jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pasukan Ramang tergabung di grup zona Sulawesi-Papua bersama Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, dan Perseru Serui. Andi Oddang cs siap berlaga di Stadion Mandala, Jayapura, untuk merebut satu tiket lolos ke babak 8 Besar.

    "Meskipun target kami di awal hanya untuk meningkatkan kualitas bermain dan bertanding tim, namun kami tetap berharap dapat lolos ke babak 8 besar," ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada Okezone, Jumat (3/1/2014).

    Wina menambahkan, pada tur ke Papua, PSM berencana memboyong seluruh pemainnya. Hal ini dibenarkan pelatih Jorg Peter Steinebrunner.

    "Rencananya kami akan membawa semua pemain. Selain akan banyak pilihan pemain, ini juga untuk kesiapan tim dalam berkompetisi di ISL nantinya," ungkap Jorg.

    Juku Eja dijadwalkan berangkat ke Jayapura pada 7 Januari 2014. Manajemen mengambil keputusan menerbangkan skuad lebih cepat agar dapat beradaptasi terlebih dahulu. Apalagi tim menempuh perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM ke Papua 7 Pebruari Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top