• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Pogba Berlabuh Di Arsenal ?

    Paul Pogba. (Foto: Ist)
    Paul Pogba. (Foto: Ist)
    Liga Italia – Diam-diam ternyata gelandang Juventus, Paul Pogba mempunyai klub impian. Ya, gelandang yang baru dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Eropa mengatakan bahwa Arsenal merupakan tim impiannya.
     
    Pogba sendiri tengah berada dalam rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus sejak musim panas lalu. Tapi, Presiden Juve, Andrea Agnelli mengaku akan selalu menjaga Pogba dari kejaran-kejaran klub lain.
     
    Dan kabar yang berhembus, Pogba diinginkan oleh Manchester City. Kabar itu pun sampai ke telinga Pogba. Pemain 20 tahun itu bukannya menyambut baik tapi malah mengungkapkan bahwa tim impiannya bukan City melainkan Arsenal dan Barcelona.
     
    Pogba juga mempunyai cita-cita atau harapan untuk membela The Gunners. Tapi, keinginan Pogba sepertinya akan tidak muda. Pasalnya, klub Pogba saat ini tidak serta merta melepas Pogba begitu saja.
     
    “Di Juventus saya baik-baik saja. Saya tidak menyembunyikan fakta bahwa saya sejak kecil bermimpi untuk membela Arsenal atau Barcelona,”ungkap Pogba seperti dilansir Metro, Jumat (3/1/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Berlabuh Di Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top