• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Jelang Laga Big Match Spur vs Arsenal di Piala FA


    (Getty Images/Michael Regan)

    Piala FA - Tottenham Hotspur baru saja meraih hasil bagus dengan memetik kemenangan di markas Manchester United. Namun hal itu tak lantas membuat Spurs besar kepala jelang menghadapi Arsenal di ajang Piala FA.

    Spurs masih meneruskan laju positif mereka usai berganti manajer. Semenjak ditangani oleh Tim Sherwood, The Lilywhites belum pernah kalah di Premier League dengan memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir.

    Terakhir, Roberto Soldado dkk. meraih poin penuh saat menyambangi Old Trafford. Spurs pulang dengan kemenangan 2-1 atas 'Setan Merah'.

    Hasil itu tentu menjadi modal bagus untuk Spurs yang sudah ditunggu Arsenal di babak ketiga Piala FA. Namun kemenangan di Old Trafford itu disebut bek Spurs, Michael Dawson, tak akan membuat timnya jemawa saat melawat ke Emirates Stadium, Minggu (5/1/2014) dinihari WIB.

    "Kami tidak pernah mencoret diri kami sendiri dari persaingan. Kami sudah bangkit dari hasil-hasil mengecewakan itu," sahut Dawson seperti dikutip Mirror.

    "Kami tidak akan terlena hanya karena kami baru saja ke Old Trafford dan meraih kemenangan. Tapi kami tidak pernah pergi ke manapun dengan rasa takut, khususnya Arsenal," imbuhnya.

    "Ini adalah derby London Utara. Kami tahu apa artinya pertandingan ini untuk fans dan pemain. Ada kebanggaan yang amat besar bagi kami semua mengenakan kaus putih ini, bermain untuk tim dan satu sama lain. Itulah yang akan kami lakukan di Arsenal," kata bek 30 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Big Match Spur vs Arsenal di Piala FA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top