• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Timnas Spanyol Keok Dikandang Afrika Selatan

    REUTERS/Siphiwe Sibeko
    Laga Ujicoba - Tak ada cerita indah lagi berulang saat Spanyol mengunjungi Johannesburg kali ini. La Furia Roja takluk dari Afrika Selatan dan Vicente Del Bosque menilai timnya pantasi kalah.

    Setelah tiga tahun lebih merayakan pesta kemenangan final Piala Dunia 2010, Spanyol kembali bermain di Soccer City Stadium, Rabu (20/11/2013) dalam laga friendly kontra Afsel.

    Tapi setelah 90 menit laga tak ada lagi momen-momen menyenangkan seperti gol Andres Iniesta di masa perpanjangan waktu, karena Bernard Parker lah yang membuat publik tuan rumah bergelora di menit 59.

    Gol tersebut bertahan hingga laga usai dan Spanyol pun harus pulang dengan kepala tertunduk. Statistik berbicara memang "Tim Matador" tampil buruk di laga itu dengan hanya melepaskan total dua tembakan.

    Del Bosque pun menilai Spanyol tak layak untuk menang dan ia memberi apresiasi untuk kegigihan Afsel dalam meraih hasil positif di laga ini.

    "Mungkin kami memang pantas kalah," ujar Del Bosque seperti dikutipFootball Espana.

    "Kami tampil baik dan kami berusaha keras hingga akhir laga," sambungnya.

    "Saya tak mau mengeluhkan usaha tim ini, tapi mereka (Afsel) sedikit lebih berusaha daripada kami dan bermain sedikit lebih baik dari kami," demikian dia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Spanyol Keok Dikandang Afrika Selatan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top