• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Ternyata, Cristiano Ronaldo Lebih Dinantikan Kehadirannya Di Piala Dunia 2014

    72,8 persen pembaca Goal Indonesia ingin melihat aksi CR7 dalam panggung besar bertajuk Piala Dunia.

    Mayoritas pembaca GOAL Indonesia lebih menginginkan Cristiano Ronaldo bersama Portugal-nya manggung di Piala Dunia 2014, jauh mengungguli Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pesaing mega bintang Real Madrid. 

    Ronaldo dan Ibrahimovic harus saling sikut di babak play-off Piala Dunia setelah keduanya finis sebagai runner-up grup masing-masing di kualifikasi yang tuntas digelar bulan lalu. 

    Hasil undian yang mempertemuan Swedia dan Portugal untuk memperebutkan satu tiket terbang ke Brasil memang disayangkan banyak pecinta sepakbola. Pasalnya, Ronaldo dan Ibrahimovic merupakan pemain besar yang pastinya akan menyedot banyak perhatian. 

    Namun, berdasarkan hasil polling yang digelar GOAL Indonesia, mayoritas pembaca lebih memilih mantan bintang Manchester United untuk melaju ke putaran final. Sebanyak 72, 8 persen pembaca (3324 suara) menantikan aksi Ronaldo, sementara sisanya 27, 3 persen (1254 suara) memlih bintang yang membawa Paris Saint-Germain juara Ligue 1 Prancis musim lalu. 

    Panasnya persaingan Ronaldo dan Lionel Messi menjadi salah satu pemicu besarnya suara untuk pemain 28 tahun. 

    "Lebih memilih CR7 pastinya, karena pasti akan ada perang lanjutan terutama jika Portugal berjumpa Argentina," opini salah satu pembaca GOAL. 

    Namun, meski demikian, bukan berarti Ronaldo yang mendapatkan banyak dukungan akan pasti meluncur mulus ke Brasil tahun depan. Ibrahimovic masih memiliki peluang untuk memupus harapan mayoritas pembaca Goal apabila dia mampu menaklukkan Portugal dengan keunggulan minimal dua gol dalam laga leg kedua play-off dini hari nanti (20/11).

    Atau, Ronaldo juga besar berpeluang mewujudkan harapan mayoritas pembaca Goal, terutama dengan modal positif dari hasil leg pertama. Semuanya ditentukan di atas lapangan!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ternyata, Cristiano Ronaldo Lebih Dinantikan Kehadirannya Di Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top