• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Inilah Lima Negara Jejakkan Kaki Di Australia

    Piala Asia -- Lima negara memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia 2015 di Australia, setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya di matchday kelima kualifikasi.
    Kelima negara yang lolos itu adalah Iran, Oman, Uzbekistan, Qatar, dan Kuwait. Dengan demikian, sudah sepuluh negara yang mendapatkan tempat di putaran final, termasuk tuan rumah Australia, juara bertahan Jepang, dan Korea Selatan.
    Oman mendapatkan tiket ke Australia setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Suriah, diikuti Iran yang menghajar Lebanon 4-1, dan Kuwait yang menekuk Thailand 3-1. Sementara Qatar menyusul Bahrain dengan menempati posisi kedua Grup D usai menjinakkan Malaysia 1-0, dan Uzbekistan menghempaskan Hongkong 2-0.
    Tiga tempat lainnya masih diperebutkan dua runner-up, dan satu tiga peringkat tiga terbaik. Lima tim yang memperebutkan posisi runner-up adalah Yordania dan Singapura di Grup A, serta Cina dan Irak di Grup C.
    Singapura bisa melenggang ke putaran final bila Yordania menelan kekalahan di dua laga tersisa, termasuk menghadapi tim Singa. Sedangkan duel antara Cina dan Irak di matchday terakhir bakal menentukan langkah kedua tim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Lima Negara Jejakkan Kaki Di Australia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top