• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Timnas Aljazair Lolos Ke Piala Dunia 2014 Brasil

    Foto: Ist
    Timnas Aljazair  - Aljazair mengikuti jejak Kamerun, Nigeria, Pantai Gading dan Ghana lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Aljazair menggenggam tiket lolos usai menang tipis atas Burkina Faso.

    Menjamu Burkina Faso pada leg kedua di Stade Mustapha Tchaker, Blida, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB, Aljazair butuh kemenangan untuk membalikkan keadaan usai kalah 2-3 pada leg pertama babak kualifikasi Piala Dunia zona Afrika di kandang Burkina Faso.

    Permainan ofensif pun langsung diperagakan anak-anak asuh Vahid Halilhodzic. Sayang, dari sekian banyak peluang yang tercipta, Aljazair belum mampu menjebol gawang Burkina Faso pada babak pertama.

    Di babak kedua, permainan menyerang Aljazair akhirnya membuahkan hasil, setelah Madjid Bougherra mencetak gol pada menit ke-49. Unggul 1-0, agregat gol menjadi 3-3, namun Aljazair berada di atas angin lantaran unggul agresivitas gol tandang.

    Tertinggal, Burkina Faso coba meningkatkan intensitas permainan dengan banyak melakukan variasi serangan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk Aljazair tidak berubah.

    Gagal mencetak gol tandang, Burkina Faso pun harus menerima kenyataan gagal lolos ke Piala Dunia 2014. Sementara itu, Aljazair melengkapi lima tim Afrika yang lolos ke Brasil, setelah sebelumnya Nigeria, Kamerun, Ghana dan Pantai Gading lebih dulu memastikan berangkat ke Brasil. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Aljazair Lolos Ke Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top