• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Portugal Lolos Piala Dunia 2013, Swedia Menangis

    Cristiano Ronaldo (foto: Reuters)

    Playoff PD 2014 – Portugal mengesahkan diri lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil, usai menundukkan Swedia dengan skor 3-2. Sang bintang, Cristiano Ronaldo menganggap Portugal layak 100% tampil di turneman akbar empat tahunan tersebut.
     
    Pemain berjuluk CR7 ini mencetakhattrick pada pertemuan kedua, yang berlangsung Friends Arena, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Tak hanya itu, pemain yang membela Real Madrid ini juga menjadi kunci kemenangan Portugal di pertemuan pertama, Jumat (15/11/2013). Pasukan Paulo Bento pun lolos dengan agregat 4-2.
     
    “Kami bermain lebih baik di pertandingan pertama dan kedua. Saya senang bahwa sekali lagi telah membantu tim memenangkan laga ini. Saya pikir kami layak 100%,” ucap Ronaldo, seperti dilansir Sky Sports News, rabu (20/11/2013).
     
    Ronaldo juga menanggapi tentang Zlatan Ibrahimovic, di mana pada pertandingan tersebut mencetak dua gol. Sayang bala bantuan dari pemain Paris Saint Germain tersebut, tak mampu menolong Swedia untuk lolos ke Brasil.
     
    “Saya tidak bersaing dengan Zlatan (Ibrahimovic), dia adalah pemain yang fantastis dan bintang terhebat di Swedia. Tapi saya tidak pernah bersaing dengannya. Saya bermain untuk tim,” tegas topskor sementara Liga Champions 2013-2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Portugal Lolos Piala Dunia 2013, Swedia Menangis Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top