• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Tidak Ada Piala Dunia Untuk Ibra


    Getty Images/Martin Rose

    Piala Dunia- Kekalahan atas Portugal memupus ambisi Swedia lolos ke Brasil. Ini membuat Zlatan Ibrahimovic sekali lagi tidak bisa unjuk kebolehan di Piala Dunia, di mana peluangnya untuk ikut serta di gelaran berikutnya pun tidaklah besar.

    Pada laga leg kedua dinihari tadi, dua gol Ibrahimovic tidak mampu menyelamatkan Swedia dari kekalahan atas Portugal dengan skor 2-3. Swedia pun kandas dengan agregat 2-4.

    Ini artinya untuk kedua kalinya berturut-turut, Ibra absen di Piala Dunia. Sebelumnya, penyerang yang memperkuat Paris St. Germain itu juga gagal mengantar negaranya berlaga di Afrika Selatan.

    Dengan usianya yang kini mencapai 32 tahun, walaupun kemampuannya mengolah si kulit bundar tetap mumpuni, tidak bisa dipungkiri bahwa kesempatan Ibra tampil di Piala Dunia 2018 sangatlah tipis.

    "Ini mungkin adalah upaya terakhirku dalam mencapai Piala Dunia bersama timnas," aku Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sports.

    "Selamat untuk Portugal, tapi kedua tim pantas bermain di Piala Dunia, tapi kekecewaan Swedia sungguh besar karena Piala Dunia di Brasil kini hanya mimpi untuk Swedia."

    Sejak menjalani debut bagi Swedia pada 2001, Ibra telah tampil di dua Piala Dunia (2002, 2006) dan tiga Piala Eropa (2004, 2008, 2012). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tidak Ada Piala Dunia Untuk Ibra Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top