• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Spanyol Kalah Atas Afrika Selatan, Valdes Cedera

    Victor Valdes (tengah) didiagnosa awal cedera betis (Foto: Reuters)
    Victor Valdes (tengah) didiagnosa awal cedera betis (Foto: Reuters)
    Laga Ujicoba – Kekalahan 0-1 Spanyol atas Afrika Selatan tak hanya membawa kerugian reputasi, tapi juga korban lain, Victor Valdes yang didiagnosa mengalami robek pada otot betis kanannya.

    Penjaga gawang Barcelona ini sedianya masuk menggantikan Iker Casillas setelah jeda babak pertama di laga persahabatan yang dihampar di Johannesburg. Namun ketika pertandingan hanya menyisakan waktu 13, Valdes harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih dan segera digantikan Jose Reina.

    Diagnosa awal mengindikasikan Valdes mengalami cedera pada betisnya, namun tim dokter Spanyol akan dilakukan diagnosa lebih lanjut ketika kembali ke Spanyol.

    Pernyataan medis dari persatuan sepakbola Spanyol melalui Sefutbol.com, Rabu (20/11/2013), mengemukakan: “Victor Valdes kemungkinan mengalami robek pada betis di kaki kanannya.”

    “Rabu ini ia akan diperiksa lebih lanjut di klubnya untuk menentukan seberapa parah ceideranya. Tim dokter timnas sudah melakukan pemeriksaan segera setelah ia digantikan pada menit 77. Mereka menyatakan kemungkinan bahwa dia menderita cedera betis di kaki kanan,” lanjut pertanyataan tersebut

    “Valdes cieera setelah mengamankan bola dari serbuan serangan balik Afrika Selatan yang berbahaya,” tutup pernyataan federasi sepakbola Spanyol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spanyol Kalah Atas Afrika Selatan, Valdes Cedera Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top