• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 20, 2013

    Brasil Kalahkan Chile 20 November 2013



    Laga Ujicoba -- Brasil memetik kemenangan tipis atas Chile di pertandingan persahabatan. Selecao menang 2-1 berkat gol-gol dari Hulk dan Robinho.

    Dalam pertandingan di Rogers Centre, Toronto, Rabu (20/11/2013) pagi WIB, Hulk membawa Brasil unggul lebih dulu di menit ke-14. Gol ini berawal dari kesalahan pemain belakang Chile dalam mengoper bola.

    Bola justru jatuh ke kaki Oscar. Gelandang Chelsea itu kemudian mengirim umpan ke Hulk yang ada di dalam kotak penalti. Dia lantas melepaskan tembakan kaki kiri untuk menjebol gawang Chile yang dikawal oleh Claudio Bravo.

    Chile mampu menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya di menit ke-71. Berawal dari tendangan gawang yang dilakukan oleh Bravo, Jean Beausejour kemudian menyundul bola.

    Bola jatuh ke kaki Eduardo Vargas. Vargas kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan gawang dan tak bisa dihalau oleh Julio Cesar yang sudah mati langkah.

    Delapan menit berselang, Brasil memastikan kemenangan lewat gol Robinho. Umpan Maicon dari sisi kanan disundul oleh Robinho yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

    Skor 2-1 untuk kemenangan Brasil tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang

    Brasil: Cesar, Maicon, Thiago Silva (Dante 74'), David Luiz, Maxwell, Paulinho (Hernanes 83'), Luiz Gustavo, Oscar (Willian 64'), Neymar (Lucas 90'), Hulk (Ramires 64'), Jo (Robinho 51')

    Chile: Bravo, Jara, Gonzalez, Medel, Carmona, Diaz (Beausejour 8'), Fuenzalida (Valdivia 22') (Fernandez 59'), Mena, Gutierrez (Munoz 86'), Sanchez, Vargas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Kalahkan Chile 20 November 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top