• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Real Madrid Akan Lebih Baik di Tangan Ancelotti ?


    Angel Martinez/Real Madrid FC via Getty Images

    Info Liga Spanyol - Performa Real Madrid di awal musim ini masih belum sesuai dengan yang diharapkan. Pelatih Carlo Ancelotti berjanji meningkatkan penampilan Madrid mulai saat menjamu Malaga dan Juventus.

    Los Blancos akan disambangi Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013) sebelum melawan Juventus di ajang Liga Champions empat hari setelahnya.

    Di liga, Madrid ada di peringkat ketiga dengan 19 poin hasil delapa laga tertinggal lima poin dari para rivalnya Barcelona dan Atletico Madrid yang masih mencatatkan rekor 100 persen.

    Madrid, dalam lima laga terakhir, memperoleh sekali hasil seri (2-2 vs Villarreal) dan sekali kalah dari Atletico (0-1). Selain itu, Madrid juga dibuat kesulitan mengalahkan tim prromosi Elche 2-1.

    Meski demikian catatan baiknya penampilan Madrid di Eropa masih impresif. Cristiano Ronaldo dkk berhasil memenangi dua partai grup pertamanya dan kini memimpin sementara Grup B.

    "Kami mencoba untuk mengubah sesuatu, lebih banyak menguasai bola dan ini membutuhkan waktu. Memang benar, sejauh ini kami tampil buruk dan masalah kami diperparah dengan fakta Barcelona dan Atletico Madrid selalu menang," sahut Ancelotti kepada Corriere della Sera.

    "Kami harus bermain lebih baik, kritik yang kami dapatkan ada benarnya. Di sini fans menuntut dan mereka berhak akan hal itu."

    "Sebagai seorang pelatih saya bisa bilang bahwa dalam dua laga selanjutnya, Malaga dan Juventus di kandang, dan Barcelona di Camp Nou, kami akan tampil lebih baik," yakin Carletto.

    "Ini juga karena kami tidak bisa bermain lebih buruk lagi daripada yang kami lakukan saat menghadapi Levante dan Elche."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Akan Lebih Baik di Tangan Ancelotti ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top