• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Berharap Messi Bisa Bawa Argentina Juara PD 2014 Brasil

    AFP/Enrique Zarza
    Info Timnas Argentina - Dikenal sebagai penjebol gawang ulung, Lionel Messi justru mandul di Piala Dunia 2010 lalu. Bintang Argentina itu kini punya peluang melakukan revans tahun depan.


    Kiprah La Albiceleste di Afrika Selatan tiga tahun lalu terhenti di tangan Jerman dalam babak perempatfinal. Di lima laga sebelum akhirnya tersingkir, Messi gagal menyumbang satu gol pun untuk Argentina.



    Hal itu seperti memperkuat anggapan bahwa Messi masih saja gagal memperlihatkan performa mengilap di Argentina, kendatipun selalu tampil luar biasa untuk klubnya Barcelona.



    Diego Maradona, pemain legendaris Argentina yang juga menjadi pelatih timnas itu di Piala Dunia 2010, lantas melontarkan pembelaan untuk Messi menjelang gelaran Piala Dunia 2014 musim panas depan.



    "Saya tidak kecewa dengan Messi di 2010," kata Maradona seperti dilansir Sports Mole.



    "Jika saat itu ia mencetak gol dari peluang-peluang yang gagal ia manfaatkan, kami akan jadi juara dunia. Tapi saya harap ia bisa melakukan revans di Brasil," lanjutnya.



    Argentina sudah memastikan satu tiket di putaran final gelaran yang akan dilangsungkan di Brasil pada musim panas mendatang. Proses pengundian fase grup Piala Dunia akan dilakukan pada 6 Desember depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Messi Bisa Bawa Argentina Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top