• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Menanti Gol ke-100 Gerrard di Liga Inggris

    Clive Brunskill/Getty Images
    Info Liga Inggris - Kapten Liverpool Steven Gerrard berpeluang menorehkan catatan istimewa di markas Newcastle United. Satu gol dibutuhkan Gerrard supaya bisa masuk ke dalam daftar elite sejarah Premier League.

    Gelandang veteran Inggris itu tengah mengincar gol ke-100 dalam kariernya di liga. Sejak menjalani debutnya berseragam Liverpool pada 1998-99, Gerrard telah mencapai 99 gol dalam 448 penampilan.

    Apalagi, Gerrard saat ini tengah 'on fire'. Setelah membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-1 (5/10/2013), dia juga mencetak satu gol dalam kemenangan atas Polandia 2-0 sekaligus meloloskan Inggris ke Brasil.

    "Benar-benar luar biasa ketika Anda melihat dia (melawan Inggris), "puji manajer Liverpool Brendan Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

    "Itu adalah sesuatu kesadaran yang saya punya sejak saya melatih Liverpool. Dia mungkin salah seorang pemain terbaik dengan tempo yang pernah bekerjasama dengan saya."

    Dia adalah seorang pria dan kapten yang luar biasa. Inggris seharusnya merasa terhormat memiliki seseorang yang mewakili mereka di dalam dan luar lapangan dan dia masih punya bertahun-tahun lagi untuk tampil hebat," demikian Rodgers.

    Jika berhasil membobol gawang Newcastle, Gerrard dipastikan akan masuk daftar yang baru dihuni 23 pesepakbola. Adapun mantan bomber Chelsea Didier Drogba sudah lebih dulu menciptakan 100 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Gol ke-100 Gerrard di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top