• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Hummels Ditaksir Barca, Rumor Tak Masuk Akal!


    Mats Hummels. (Foto: ist)
    Mats Hummels. (Foto: ist)

    Info Liga Jerman – Tak ingin berlarut-larut, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke angkat suara perihal rumor Mats Hummels. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu kini dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

    Namun, dengan cepat Watzke menepis gosip yang mengatakan bahwa Hummels akan meninggalkan Borussia Dortmund demi berlabuh di Camp Nou. Rumor tersebut merebak menyusul kebutuhan Barca di sektor belakang.

    Kian senjanya Carles Puyol dan rentannya sang kapten terhadap cedera membuat Blaugrana mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan bek tengah andal untuk menjadi pengganti atau pelapis Puyol. Hummels sendiri merupakan bek andalan yang dimiliki Dortmund saat ini.

    Ketertarikan Barca akan pemain internasional Jerman berusia 24 tahun itu sejatinya telah berlangsung lama. Namun, hal tersebut tertahan karena pihak Dortmund kabarnya hanya akan melepas sang pemain di angka 35 juta euro.

    “Jelas (rumor) itu tidak masuk akal! Tidak ada kebenaran dalam rumor ini!” tegas Watzke, seperti dilansir Goal, Kamis (17/10/2013).

    Sejauh ini peran Hummels di jantung pertahanan Die Borussen belum tergantikan. Total Hummels telah bermain di tujuh laga Bundesliga, dua laga DFB Pokal, satu laga di Super Cup, dan dua laga di pentas Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hummels Ditaksir Barca, Rumor Tak Masuk Akal! Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top