• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Program Tim Ditentukan Pelatih

    Indra Safri

    Info Timnas U-19 - Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri tak ingin program-program yang belum dibahas dengan dirinya digembor-gemborkan. Ia menegaskan, wewenang itu ada di tangan pelatih.

    Demikian dikatakan Indra terkait munculnya sejumlah usulan dari pihak federasi (PSSI) untuk timnas U-19. Kemarin, anggota Komite Eksekutif Toni Apriliani mengatakan, mereka memiliki ide untuk mengirim Evan Dimas dkk.berkompetisi di Eropa.

    PSSI jugaa berencana memberikan character building kepada seluruh pemain timnas U-19, dengan tujuan supaya mental pemain dan keutuhan tim tetap terpelihara dengan baik. 

    Menurut Indra, dirinya belum ada pembicaraan terkait rencana yang telah disampaikan oleh PSSI tersebut. Baru pada 28 Oktober mendatang ia melakukan rapat dengan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN).

    "Siapa yang bilang seperti itu? Rapat saja belum. Kami baru mau menentukan program-program nanti tanggal 28 Oktober," ucapnya saat berbincang-bincang dengan detiksport, Jumat (18/10) pagi.

    "Lagi pula, yang berhak menentukan program dan menyampaikan program timnas adalah pelatih," sambungnya.

    Indra menambahkan, dirinya hanya ingin memfokuskan timnas di pemusatan latihan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Untuk mempersiapkan ke Piala Asia 2014, dia mengatakan hanya meminta laga ujicoba diperbanyak.

    "Saya baru memikirkan soal ujicoba timnas yang nantinya akan saya sampaikan kepada PSSI dan BTN. Soal yang lain, kenapa jadi ramai seperti ini? Saya sendiri belum ada menentukan apa-apa, karena timnas sedang istirahat dulu," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Program Tim Ditentukan Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top