• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Scudetto Masih Jauh Untuk Dibicarakan

    (Getty Images/Paolo Bruno)
    Info Liga Italia - Penjaga gawang AS Roma, Morgan De Sanctis tak mau jemawa meski timnya saat ini tengah memimpin klasemen. Menurutnya, masih terlalu awal untuk bicara soal gelar scudetto.

    Hingga Liga Italia berjalan tujuh pekan, Roma masih sempurna. Mereka menyapu bersih kemenangan di tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

    Raihan 21 poin yang didapat menempatkan Roma sebagai capolista. Tim arahan Rudi Garcia itu unggul dua angka dari Napoli dan Juventus yang berada tepat di bawahnya.

    Meski demikian, De Sanctis masih enggan bicara soal kans juara timnya. 

    "Kalem saja ketika bicara soal gelar. Tujuannya lain dan itu sangat jelas - kami harus kembali ke Eropa karena tim seperti Roma tak boleh melewatkan kompetisi Eropa selama tiga tahun," kata De Sanctis kepada Il Mattino seperti dikutip Football Italia.

    "Biarkan kami menunggu dan melihar di mana kami berada di paruh musim sebelum memahami apakah kami harus meningkatkan standar."

    "Jika kami masih di atas sana maka tidak ada satu pun, dari pelatih hingga pemain, yang akan bersantai," imbuh penjaga gawang berusia 36 tahun itu.

    De Sanctis masih menempatkan Juve sebagai favorit scudetto untuk musim ini. Seperti diketahui, Bianconeriadalah juara bertahan dalam dua musim terakhir.

    "Bagiku, Juventus masih menjadi favorit karena mereka punya Antonio Conte sebagai pelatih mereka untuk musim ketiganya," kata De Sanctis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Scudetto Masih Jauh Untuk Dibicarakan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top