• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Napoli Hanya Waspada Terhadap Totti

     

    Info Liga Italia - Napoli akan berhadapan dengan AS Roma di lanjutan Liga Italia pekan ini. Satu pemain dari kubu Roma yang akan diwaspadai oleh Rafael Benitez adalah Francesco Totti.

    Meski usianya sudah tidak muda lagi, Totti tetap menunjukkan performa yang impresif di musim ini. Kapten Roma itu menjadi motor serangan I Lupi dan sudah mengoleksi enam assist--terbanyak di Liga Italia.

    Totti juga cukup produktif mencetak gol. Dia sudah melesakkan tiga gol dari tujuh kali penampilan.

    Saat Napoli melawat ke Stadion Olimpico, Sabtu (18/10/2013) dinihari WIB, Benitez akan meminta lini belakang timnya untuk mewaspadai Totti. Namun dia tak akan menginstruksikan satu pemain tertentu untuk mengawal pemain bernomor punggung 10 itu.

    "Totti adalah pemain hebat. Secara defensif, kami harus waspada karena dia bisa membuat perbedaan," sahut Benitez seperti dikutip Football Italia.

    "Tapi kami tidak akan menempatkan satu pemain untuk menjaganya," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

    Laga antara Roma melawan Napoli menjadi laga antara penghuni posisi teratas dan kedua di klasemen. Kedua tim pun disebut-sebut sebagai penantang serius Juventus dalam perebutan scudetto.

    "Juventus adalah tim yang sangat kuat dan itu tidak boleh dilupakan, tapi kami juga. Jika kami menang di Roma kama itu akan membuktikan kekuatan kami, tapi liga adalah maraton," kata Benitez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Hanya Waspada Terhadap Totti Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top