• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Akhirnya Casillas Pertimbangkan Tinggalkan Madrid


    David Ramos/Getty Images

    Info Liga Spanyol - Untuk saat ini Iker Casillas masih ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Namun, jika situasinya tak berubah juga dalam tiga bulan ke depan maka Casillas akan mempertimbangkan untuk pergi.

    Bangku cadangan sudah membuat Casillas gerah. Sejak ada Diego Lopez yang didatangkan Jose Mourinho di pertengahan musim lalu, posisi kapten Madrid itu sebagai kiper utama timnya tergusur.

    Bahkan sampai posisi pelatih Madrid berganti pun, nasib Casillas belum juga membaik. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, Lopez tetap menjadi kiper nomor satu Los Blancos.

    Belum lama ini, terungkap pembicaraan Casillas dengan rekannya di timnas Spanyol Pepe Reina. Ketika itu Casillas menegaskan masih ingin bertahan namun kini dia mulai memikirkan untuk berkarier di klub lain.

    "Jika seorang pemain tidak bermain dia mulai berpikir tentang mengambil sebuah keputusan. Aku adalah seorang manusia dan aku seorang pesepakbola. Aku tidak bermain selama sembilan bulan sekarang dan situasinya masih sama buatku," ucap Casillas yang dikutip AS.

    "Aku bukan robot. Tentu saja aku ingin tetap di sini dan memenangi lebih banyak lagi titel juara dengan Real Madrid. Aku sudah di klub ini sejak aku masih kecil tapi akan ada sebuah hari di mana aku harus membuat sebuah keputusan."

    "Untuk sekarang, keputusanku bertahan dan bertarung, berjuang untuk bermain setiap hari. Jika Aku tidak yakin tentang itu aku akan bilang kepada presiden klub aku ingin pergi di bulan September kalau tidak saat Natal."

    "Tapi aku sudah memutuskan bahwa aku ingin menjadi bagian dari skuat ini dalam waktu yang lama ... artinya, jika dalam tiga bulan aku situasinya masih sama dan Anda bertanya pertanyaan yang sama kepadaku lagi, well mungkin aku akan memikirkan untuk hengkang," ungkap peraih gelar juara Piala Eropa dan dunia ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Casillas Pertimbangkan Tinggalkan Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top