• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Derk Boerrigter Absen Lawan Ajax Amsterdam


    Info Liga Champions-- Winger Glasgow Celtic Derk Boerrigter dipastikan absen selama beberapa pekan, termasuk melewatkan laga Liga Champions melawan mantan klubnya, Ajax Amsterdam, pada pertengahan pekan depan.

    Dalam hal ini, pemain asal Belanda itu diharuskan menepi lantaran mengalami cedera di bagian engkel, yang di mana membuatnya kesal.

    “Saya kecewa karena akan melewatkan laga melawan Ajax. Saya sebenarnya akan senang untuk bermain melawan mereka,” kata Boerrigter kepada Daily Record.

    “Sayangnya, sepotong tulang kecil di bagian engkel saya mengalami kerusakan. 

    “Ini benar-benar disayangkan. Dari semua pertandingan yang akan saya lewatkan, saya harus melewatkan yang melawan Ajax.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Derk Boerrigter Absen Lawan Ajax Amsterdam Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top