• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Michu Yakin Masuk Skuad Timnas Spanyol di PD 2014 Brasil


     

    Timnas Spanyol - Michu yang tampil impresif sejak membela Swansea City musim lalu, melakukan debut bersama timnas Spanyol pekan lalu. Michu diyakini bisa mendapatkan satu tempat untuk Piala Dunia tahun depan.

    Sejak hijrah dari Rayo Vallecano di awal musim 2012/2013, peran Michu di lini depan Swansea tak terganti. Dia sudah tampil sebanyak 54 kali di semua ajang dengan sumbangan 27 gol.

    Performa apik Michu itu mendapatkan ganjaran dengan panggilan dari Vicente Del Bosque untuk memperkuat La Furia Roja.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadion Son Moix, Jumat (11/10/13) pekan lalu itu, Michu menjadi starter. Bermain sebanyak 57 menit, dia lalu ditarik untuk digantikan oleh Alvaro Negredo.

    Soal kans Michu menembus skuat Spanyol pada ajang Piala Dunia tahun depan, manajernya di Swansea, Michael Laudrup, yakin bahwa anak buahnya itu bakal mampu mengamankan satu tempat di lini depan Spanyol.

    "Dia bisa mengamankan satu tempat di skuat Piala Dunia, dia sudah membuktikan itu," ungkap Laudrup seperti dilansir oleh Sky Sports.

    "Seperti dalam setiap skuat akan ada pemain yang menjadi pilihan otomatis, dan Vicente Del Bosque sudah tahu siapa itu."

    "Pemain seperti Sergio Ramos, Andres Iniesta, dan Xavi, merupakan beberapa pemain itu. Tapi, untuk untuk tiga atau empat posisi terakhir itu akan bergantung."

    "Apakah itu Roberto Soldado, Alvaro Negredo, Michu, Fernando Torres, atau David Villa? Apakah mereka akan dipilih dua dari lima atau tiga dari lima? Kita berbicara mengenai level yang tinggi, jadi saya pikir itu akan bergantung pada apa yang mereka lakukan dengan klub masing-masing di bulan terakhir di musim ini," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Michu Yakin Masuk Skuad Timnas Spanyol di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top