• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 18, 2013

    Cedera Ozil Tidak Parah

     

    Info Liga Inggris- Mesut Oezil mendapatkan cedera usai menunaikan tugas bermain bersama timnas Jerman. Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan bahwa cedera yang dialami oleh pemain timnas Jerman itu tak parah.

    Saat Jerman mengalahkan Swedia dengan skor akhir 5-3, Rabu (16/10/2013), Oezil garus ditarik keluar untuk digantikan oleh Julian Draxler di menit 82 karena mengalami cedera.

    Wenger yang sempat khawatir dengan cedera Oezil, lantas menerangkan bahwa Oezil hanya mengalami cedera ringan. Manajer asal Prancis itu juga masih menyimpan keyakinan bahwa gelandang 25 tahun itu bisa diturunkan saat The Gunners berhadpan dengan Norwich City akhir pekan ini.

    "Dia baik-baik saja. Dia pulang dengan memar di lutut, tapi itu hanya merupakan hasil tendangan, " kata Wenger di situs resmi Arsenal.

    "Kami akan melakukan tes di hari Jumat, untuk melihat apakah dia cukup fit atau tidak untuk melakoni laga hari Sabtu," imbuhnya.

    Tak hanya memberi keterangan tentang kondisi Oezil, Wenger juga menyinggung soal kondisi terbaru dari Santi Cazorla dan Bacary Sagna.

    "Kondsi kebugaran Sagna sudah 80 persen, dan dia akan melakukan tes. Cazorla sudah mulai berlatih, tapi dia belum cukup fit untuk melakoni pertandingan," ungkap Wenger.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cedera Ozil Tidak Parah Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top