• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Totti Dibuntuti Paparazzi

    Headline
    Francesco Totti - ist

    Berita Sepakbola~Las Vegas - Francesco Totti merupakan seorang pangeran di Kota Roma. Apa pun kegiatannya selalu menjadi hal menarik bago Paparazzi. Lalu, kegiatan apa yang baru saja diabadikan Paparazzi tentang Totti?

    Belum lama ini, Totti dan isterinya, Ilary Blasi beserta kedua anaknya berlibur di Amerika Serikat. Mereka singgah di Pantai Nebada, Los Angles. Totti dan keluarganya tak sendirian, mereka diikuti oleh Paparazzi.

    Pria yang lahir di Kota Roma, Italia itu memilih berlibur di Amerika karena ingin bersantai bersama keluarganya.

    Seorang Paparazzi merekam semua aktivitas kapten AS Roma itu bersama keluarganya di Pantai Nevada. Mulai dari menikmati sinar matahari, bermain pasir, hingga bermain speed boat di laut.

    Bahkan, saat Totti yang mengenakan celana pendek bewarna biru sedang asik bermain voli pantai dengan Ilary (menggunakan bikini pink) di pantai Nevada juga menjadi bidikan kamera sang Paparazzi. Demikian dipublikasikan Gossip Etv.

    Tahukah Anda sudah sejak kapan seorang Paparazzi mengikuti Totti? Jawabannya sejak tahun 2003. Ya, selama sepuluh tahun, legenda timnas Italia itu selalu dibuntuti Paparazzi saat menghabiskan liburan bersama keluarganya. Namun, Totti tak pernah marah dengan ulah itu. Kalau hal itu terjadi kepada Anda, bagaimana?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Totti Dibuntuti Paparazzi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top