• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Menyoal Pergantian Manager di Tiga Besar Liga Inggris


    Getty Images/Matthew Peters

    Manchester - Mungkin tak pernah terjadi sebelumnya tiga tim yang finis di posisi teratas bersamaan mengganti pelatihnya di musim baru. Meski dianggap punya peluang, David Moyes menyebut tantangan buatnya akan sangat berat.

    Adalah Chelsea yang lebih dulu dipastikan mengganti pelatih. Meski tak bisa dibilang gagal bertugas sebagai caretaker, Rafael Benitez tetap tak dapat kontrak permanen dan akhirnya digantikan oleh Jose Mourinho.

    Menyusul kemudian adalah Manchester City. Gagal memberi satupun titel buatThe Citizens di musim lalu, Roberto Mancini diberhentikan dan posisinya lantas diberikan pada Manuel Pellegrini.

    Terakhir, Sir Alex Ferguson membuat kejutan besar saat dia menyatakan keputusan untuk pensiun. Ditunjuk sebagai penerusnya adalah David Moyes.

    "Ini untuk kali pertama terjadi ada perubahan besar di Premier League saat manajer dari klub-klub top terjadi pergantian," sahut Moyes.

    Terkait persaingan dengan Jose Mourinho, Manuel Pellegrini hingga Andre Villas bos, Moyes mengaku kalau kompetisi akan berjalan sengit buatnya. Menyebut persaingan akan terjadi di lima klub teratas, Moyes menyebut Mourinho sebagai calon lawan terkuatnya.

    "Jose akan hebat di Chelsea - dia sudah meraih sukses di banyak tempat ke mana dia pergi. Arsenal, Manchester City dan Tottenham mereka semua akan jadi penantang. Satu-satunya pihak yang berharap sama seperti tahun lalu adalah saya dan para fans MU," tuntas dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Pergantian Manager di Tiga Besar Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top