• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Bermain di Barca, Mimpi Thiago Terwujud

    Thiago Silva. (Foto: Reuters)
    Thiago Silva. (Foto: Reuters)
    RIO DE JANEIRO – Masa depan Thiago Silva masih diselimuti tanda tanya menyusul rumor yang berembus belakangan ini. Seperti diketahui bahwa bek Paris Saint-Germain itu kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

    Rekan senegara Thiago, Adriano Correia pun mengungkapkan bahwa Thiago sebenarnya memendam hasrat dapat berkostum Barcelona. Adriano bahkan berani bertaruh Thiago akan berlabuh ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.

    Thiago sejatinya telah lama menjadi buruan Barca, tepatnya sejak membela AC Milan. Namun, pemain internasional Brasil itu membuat berita mengejutkan dengan keputusannya menerima pinangan Les Parisiens musim lalu.

    Meski demikian rumor tersebut tak jua mereda. Barca juga tampaknya masih setia dengan usaha mereka, mendapatkan tanda tangan pemain bernama lengkap Thiago Emiliano da Silva itu.

    Blaugrana sendiri saat ini membutuhkan sosok andal di sektor bek tengah. Mengingat Carles Puyol yang tak lagi muda dan kerap didera cedera. Alasan inilah yang tampaknya takkan menghentikan usaha Barca.

    Namun, sebelumnya PSG menegaskan bahwa mereka takkan melepas Thiago di jendela transfer kali ini. Sang pemain juga mengaku bahagia bermain untuk klub ibukota itu.

    “Dia mengatakan kepada saya apabila dia berlabuh di Barcelona mimpinya terwujud. Dia selalu menginginkan dapat berkostum Barca, kami merupakan teman dan saya berbincang dengannya untuk banyak hal. Kedatangannya akan menjadi berita baik apabila Barca benar-benar menandatanginya,” tutur Adriano, seperti dilansir RAC1.

    “Apabila itu tergantung Thiago, maka dia akan berada di sini (Barca). Namun, itu tidak hanya bergantung padanya. PSG berinvestasi sangat besar kepadanya dan apabila Barca menginginkannya maka mereka harus menjalin kesepakatan dengan klub,” lanjutnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bermain di Barca, Mimpi Thiago Terwujud Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top