• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Santos dapat 9 Juta Euro dari Transfer Neymar

    Neymar (Foto : Reuters)
    Neymar (Foto : Reuters)

    SANTOS
     – Transfer Neymar dari Santos ke Barcelona musim panas ini ternyata hanya menyisihkan 9 juta euro untuk Santos. Padahal El Barca harus ‘rela’ mengeluarkan uang sebesar 57 juta euro untuk mendatangkan pemain internasional Brasil itu.

    Wartawan Radio Globo mendapatkan bocoran dokumen dari meeting yang dilakukan oleh para petinggi Santos soal detail kesepakatan perihal Neymar antara Barcelona dan Santos.

    Menurut dokumen tersebut, Barca harus membayar 17,1 juta pounds untuk mendapatkan kepemilikan penuh pemain berusia 21 tahun itu. Di mana hanya 9,35 juta euro yang masuk ke dalam klub asal Brasil itu. Sedangkan sisanya dibagi ke perusahaan yang juga memiliki Neymar yaitu Teisa Group dan DIS.

    Sedangkan sisa 40 juta euro merupakan komisi untuk pihak-pihak lain, salah satunya adalah ayah sang pemain, di mana ‘turut membantu’ Blaugrana untuk mengalahkan para peminat lain seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

    Tetapi, Santos akan mendapatkan pendapatan tambahan hasil dari pertandingan persahabatan antara kedua klub (Barca dan Santos), di mana pertandingan tersebut akan dilangsungkan 2 Agustus nanti di Spanyol.
    (fit)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Santos dapat 9 Juta Euro dari Transfer Neymar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top