• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Messi-nya Ukraina dilirik Arsenal - United

    Yevhen Olehovych Konoplyanka (kanan) (Foto: ist)
    Yevhen Olehovych Konoplyanka (kanan) (Foto: ist)
    DNIPROPETROVSK – Kawasan Eropa Timur seperti tak mau kalah mengedepankan prospek panas bursa transfer yang acap didominasi talenta-talenta muda Eropa Barat. Dari Ukraina, muncul satu nama yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi-nya Ukraina.

    Melihat usia yang masih berkisar 23 tahun, Yevhen Konoplyanka melecut ketertarikan klub-klub tenar Eropa Barat macam Arsenal dan Manchester United. Playmaker yang sering dibandingkan dengan Messi itu, dikatakan publik Ukraina, memiliki skill dan visi yang menyamai bintang Barcelona itu.

    Namun selain The Gunners dan Setan Merah, Konoplyanka juga diminati dua klub Bundesliga – VfL Wolfsburg serta Bayer Leverkusen. Sang agen, James Lippett menyatakan bahwa kliennya terbuka untuk semua peminat.

    Tentunya asalkan tawaran konkret yang diajukan memenuhi mahar yang ditetapkan Dnipro Dnipropetrovsk, klub pemilik Konoplyanka, sebesar 13 juta pounds. Jika tidak, maka Dnipro akan dengan senang hati mempertahankan playmaker dengan 28 caps tim nasional Ukraina itu.

    “Dia sangat diminati beberapa tim top di Inggris dan Jerman. Tapi yang jadi persoalan, apakah klub-klub itu bisa memenuhi taksiran harga Dnipro serta ekspektasinya,” ungkap Lippett kepada talkSPORT, Kamis (11/7/2013).
    (raw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi-nya Ukraina dilirik Arsenal - United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top