• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Sambutan Hangat di Bangkok Buat MU

    Fans United di Bandara Thailand. (Foto: Reuters)
    Fans United di Bandara Thailand. (Foto: Reuters)
    BANGKOK – Manchester United sudah mendarat di Bangkok untuk menjalani pramusim. Skuad besutan David Moyes mendapatkan sambutan hangat dari fans mereka di Thailand.

    Diketahui, Setan Merah akan menjalani tur pramusim ke Asia Timur dan Australia dalam usaha untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League pada musim depan. Hari ini, pemain United tiba di Bangkok dan mendapatkan sambutan hangat dari fans yang sudah menanti kedatangan tim asal Manchester itu.

    Diberitakan Sportinglife, Kamis (11/7/2013), setelah melakukan perjalanan dari Inggris ke Thailand selama 12 jam, para pemain diizinkan untuk istirahat di Hotel. Setelah itu di hari yang sama, Patrice Evra dkk akan menjalani latihan tertutup.

    Pertandingan melawan Singha All-Star, akan menjadi debut Moyes sebagai pelatih dan Ryan Giggs merangkap pemain dan asisten pelatih di United. Meski ini menjadi pertandingan pembuka tur Setan Merah, tidak mengejutkan bila tiket laga ini sudah habis terjual.

    Setelah melakukan tur pramusim di Bangkok, Evra dkk akan terbang ke Yokohama dan Osaka, Jepang. Setelah itu, United akan pindah ke Hong Kong, 29 Juli mendatang sebelum mengakhiri tur pramusim mereka di Swedia
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sambutan Hangat di Bangkok Buat MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top