• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Kondisi Boaz Solossa Masih 50-50

    Boas Salossa
    Timnas Indonesia~Kemungkinan Boaz Solossa dimainkan saat timnas menghadapi Arsenal masih 50-50. Pelatih timnas, Jacksen F Tiago masih memantau perkembangan kondisinya.

    Kondisi Boaz sempat diragukan bisa tampil lawan Arsenal karena mengalami cedera engkel. Cedera tersebut ia dapat saat membela Persipura melawan Persiram Raja Ampat beberapa hari lalu.

    Meski demikian, Jacksen tetap memasukkan nama Boaz dalam tim yang dipersiapkan lawan Arsenal. Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku tenaga pemain berusia 27 tahun itu dibutuhkan.

    Sebelumnya, Jacksen sempat menyatakan akan berkomunikasi dengan tim dokter dan menunggu hasil pemeriksaan. Hari ini, Kamis (11/7/2013), mantan pelatih Persebaya itu menyatakan bahwa Boaz sudah diperiksa.

    "Dia (Boaz) sudah ditangani tim medis. Tapi saya belum bisa memastikan apakah dia akan turun bermain atau tidak," ujarnya.

    "Saya harap kondisinya sudah fit dan bisa bermain lawan Arsenal. Namun, keputusan final akan disampaikan tim dokter beberapa saat menjelang pertandingan," ia menegaskan.

    Meski cedera, Boaz sempat mengikuti latihan di gym, Rabu (10/7/2013) malam di Hotel Sultan. Indonesia akan menghadapi Arsenal, Minggu (14/7/2013) malam WIB di Stadion utama Gelora Bung Karno.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kondisi Boaz Solossa Masih 50-50 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top