• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Rafa Alcantara tetap di Barca hingga 2016

    Rafinha (Foto : Reuters)
    Rafinha (Foto : Reuters)
    BARCELONA – Juara La Liga musim lalu, Barcelona akhirnya resmi mengamankan jasa pemain mudanya, Rafa Alcantara hingga 2016 nanti. Kesepakatan itu telah disetujui kedua belah pihak Rabu (10/7/2013) lalu.

    Pemain yang baru berusia 20 tahun ini merasa senang bisa bertahan di Barcelona. Adik kandung Thiago Alcantara ini juga mengaku tidak keberatan jika dipinjamkan Blaugrana ke klub lain.

    “Saya sangat senang bertahan di Barcelona. Saya tidak peduli jika dipinjamkan ke klub lain. Jika saya harus pergi untuk mendapatkan jam terbang, maka itu tidak masalah,” ujar Alcantara seperti dilansirTribalfootball.

    Pemain yang lebih dikenal dengan panggilan Rafinha ini juga mengaku berterimakasih kepada Barca atas kesempatan bermain di tim utama dan atas pendidikan yang telah diberikan kepadanya.

    “Saya datang ketika berusia 13 tahun dengan mimpi suatu saat dapat menembus tim utama dan saya sangat senang bahwa mimpi saya menjadi nyata. Klub ini telah memberikan saya nilai dan pendidikan. Saya berterima kasih kepada Barca,” tutup anggota timnas U20 Brasil itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rafa Alcantara tetap di Barca hingga 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top