• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Ingin Terus Berkembang di Bawah Pep


    AFP/Christof Stache

    Munich - Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, benar-benar ingin memastikan diri mendapatkan satu tempat utama di timnas Jerman untuk Piala Dunia. Ia bertekad terus mengembangkan kemampuannya.

    Boateng menjadi salah satu pemain yang memiliki andil besar mengantarkan Bayern meraih tiga gelar musim lalu. Menjadi prestasi tertingginya selama dua tahun memperkuat klub Bavaria tersebut.

    Di musim mendatang ia berharap bisa meneruskan penampilan apiknya dan kembali membawa Die Roten berprestasi di bawah arahan pelatih baru, Pep Guardiola. Jika itu berhasil ia laksanakan, maka satu tempat utama di timnas Jerman semakin kuat dalam genggamannya.

    "Saya ingin bermain dengan baik secara konsisten. Target saya adalah bermain di Piala Dunia," kata Boateng di situs resmi Bayern.

    "Kesempatan saya pastinya telah meningkat dengan menjuarai tiga gelar, tapi saya akan terus mengembangkan diri saya ke depannya."

    Mantan pemain Manchester City ini juga mengomentari kepindahan Mario Gomez ke Fiorentina. "Salah satu teman baik saya, tidak hanya di klub tapi di kehidupan umum. Saya sangat sedih dia pergi. Tapi dia telah membuat keputusan dan saya mendoakannya yang terbaik."

    Boateng telah 29 kali membela timnas Jerman di level senior namun belum sekalipun menorehkan gol. Prestasi tertingginya adalah mengantarkan negaranya menduduki tempat ketiga Piala Dunia 2010.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ingin Terus Berkembang di Bawah Pep Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top