• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Gaji CR7 Rp 4,8 M Sepekan


    AFP/Getty Images

    Madrid - Permintaan Ronaldo untuk dapat kenaikan gaji diyakini akan segera diwujudkan Real Madrid. El Real dikabarkan siap menggajinya Rp 4,8 miliar tiap pekan.

    Ronaldo sudah menuntut kenaikan gaji sejak awal musim 2012/2013 lalu. Usai menjalani pertandingan di Liga Champions, pemain terbaik dunia tahun 2007 itu menyebut dia tak lagi bahagia di Real Madrid.

    Belakangan diketahui kalau bintang asal Portugal itu menuntut kenaikan gaji. Meski menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia (dapat 183.000 poundsterling atau Rp 2,7 miliar sepekan), bayaran yang diterima Ronaldo hanya menempatkan dia di posisi enam daftar pemain dengan gaji paling tinggi.

    Ketidakpuasan Ronaldo akan besarnya gaji yang dia terima kemudian berujung pada munculnya spekulasi-spekulasi. Sempat digosipkan akan gabung dengan Paris Sanit Germain, dia kini kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United.

    Tak mau kehilangan salah satu aset berharganya, Madrid saat ini disebut sudah menyiapkan proposan penawaran gaji baru buat Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, gaji baru Ronaldo disebut akan berjumlah 330.000 poundsterling sepekan atau sekitar Rp 4,88 miliar. Demikian diberitakan Telegraph.

    Indikasi Madrid akan membayarkan uang dalam jumlah besar untuk mengikat Ronaldo lebih lama di Santiago Bernabeu terlihat dari pernyataan Presiden Florentino Perez beberapa hari lalu. Ketika itu dia menyebut kalau Ronaldo ingin menghabiskan kariernya bersama Los Merengues.

    Jumlah tersebut tak lantas menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji terbesar. Di Rusia, Samuel Eto'o mendapat gaji 365.000 pounsterling sepekan dari klubnya Anzhi Makhachkala. Jumlah tersebut setara dengan Rp 5,4 miliar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gaji CR7 Rp 4,8 M Sepekan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top