• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Target Timnas Lawan Arsenal

    TIMNAS INDONESIA~Jika dilihat dari kualitas dan teknik, Arsenal bukan lawan sepadan Tim Merah Putih. The Gunners bermaterikan pemain-pemain kelas dunia dan berpengalaman.

    Mendapat kesempatan melawan tim sekelas Arsenal akan sangat berguna untuk para pemain Indonesia. Sebelumnya, Sergio van Dijk dan kawan-kawan sudah menjajal kekuatan Timnas Belanda beberapa waktu lalu.

    Jacksen sadar dengan kekuatan tim besutan Arsene Wenger itu. Itulah sebabnya pelatih Persipura tak memasang target di laga nanti.

    "Laga lawan Arsenal saya jadikan untuk mengevaluasi pemain. Hal ini penting jelang pertandingan sesungguhnya lawan Cina di Kualifikasi Piala Asia November mendatang," ujarnya.

    Pertandingan lawan Arsenal memang tidak termasuk dalam kalender FIFA. Berbeda dengan laga lawan Belanda, menang atau kalah tidak berpengaruh pada peringkat dunia Indonesia.

    "Saya ingin melihat perkembangan pemain yang ada. Laga lawan Arsenal bisa dijadikan barometer untuk melawan Cina. Menang atau kalah tidak penting. Lawan sesungguhnya adalah Cina," ia menutup.

    Indonesia akan menghadapi Arsenal Minggu (14/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 malam WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Timnas Lawan Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top