• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Montella Berharap Ulangi Prestasi Musim Lalu


    AFP/Carlo Hermann

    Berita Sepakbola - Fiorentina tinggal meresmikan perekrutan Mario Gomez. Sang pelatih, Vincenzo Montella, mengaku senang bisa mendapatkan pemain sekelas Gomez dan berharap timnya bisa tampil mengesankan lagi.

    Fiorentina dan Bayern Munich sebelumnya memang telah menemui kata sepakat untuk transfer pemain 28 tahun itu, meski proses negosiasi sempat berjalan cukup alot. Gomez pun jauh-jauh hari mengungkapkan ketertarikannya pada La Viola.

    Montella kini dilaporkan tinggal menunggu hasil tes medis Gomez dan pembubuhan tanda tangan di atas kontrak sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai anggota skuatnya.

    Sementara itu para penggemar disebut-sebut amat antusias dengan pembelian ini. Mereka berharap mental juara Gomez bisa membawa Fiorentina meraih hasil bagus seperti musim lalu, saat finis keempat di Seri A, atau bahkan lebih baik lagi.

    "Mereka berhak untuk bermimpi. Kami tahu itu akan sulit, tapi sudah benar jika para penggemar bermimpi karena jika Anda tidak bisa bermimpi, maka tidak ada banyak hal yang tersisa," kata Montella seperti dilansir Soccerway.

    "Tentu saja kejadian di lapangan akan menunjukkan apakah tim ini mampu mengulangi apa yang kami raih musim lalu, dan kemudian kami bisa melihat lebih jauh lagi.

    "Setiap orang tahu dia adalah seorang pemain hebat dan kami bahagia bisa mendapatkannya. Kami berharap untuk tampil mengesankan lagi, baik dalam hasil maupun cara kami bermain. Itulah yang saya harapkan."

    Di Artemio Franchi nanti, Gomez kabarnya akan berduet dengan Giuseppe Rossi mengingat Stevan Jovetic kemungkinan besar akan hengkang. Jika benar Jovetic hengkang, pelatih 39 tahun itu disebut-sebut akan kembali mendatangkan pemain baru lainnya.

    "Kita akan lihat nanti. Anda bisa selalu mengembangkan skuat Anda. Jadi saya selalu mengharapkan yang terbaik, tapi biarkan kami bergerak selangkah demi selangkah. Langkah pertamanya adalah pengumuman resmi Gomez," kata mantan caretaker pelatih AS Roma dan allenatore Catania itu.

    Gomez memutuskan hengkang setelah kalah bersaing dengan Mario Mandzukic di lini depan Bayern. Karakter bermainnya juga dinilai kurang sesuai dengan gaya permainan pelatih baru, Pep Guardiola.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Montella Berharap Ulangi Prestasi Musim Lalu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top