• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Tevez Akhirnya Terlepas dari Sanksi

    MANCHESTER – Akhirnya masalah seputar sanksi sosial Carlos Tevez di Manchester terjawab sudah. Sanksi yang dikenakan untuk pemain anyar Juventus itu akhirnya dihapus, dan sebagai gantinya dia akan membayar denda.

    Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa penyerang internasional Argentina ini dijatuhi sanksi sosial selama 250 jam oleh pengadilan Macclesfield, setelah April lalu dia kedapatan mengemudi kendaraan dan berkendara tanpa asuransi, padahal El Apache (julukan Tevez) saat itu sedang dilarang mengendarai kendaraan.

    Masalah mulai muncul ketika, Tevez dipastikan tidak dapat melanjutkan hukumannya di Manchester setelah dirinya resmi bergabung dengan klub Italia, Juventus. Tetapi seperti dilansir Sportsmole, pengadilan Macclesfield memutuskan bahwa mantan pemain Manchester City itu akan melanjutkan sanksinya dalam bentuk denda.

    Tidak disebutkan berapa jumlah denda yang harus dibayar oleh Tevez, tetapi dengan dibayarnya denda itu, maka Carlitos (julukan Tevez) dipastikan bisa melakukan latihan pra-musim dengan klub barunya, Juventus
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tevez Akhirnya Terlepas dari Sanksi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top