• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 11, 2013

    Gotze Bikin Sponsor Bayern Keki

    Gotze mengenakan sepatu Nike (Foto: 101GreatGoals)
    Gotze mengenakan sepatu Nike (Foto: 101GreatGoals)


    MUNICH - Mario Gotze sepertinya belum kapok dengan insiden ‘salah kostum’ yang menimpanya saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich. Eks pemain Borussia Dortmund ini kembali melakukan hal serupa.

    Pekan lalu, Gotze dan pemain anyar lainnya Jan Kirchhoff membuat sponsor utama Bayern, Adidas marah lantaran mereka mengenakan t-shirt apparel rival, Nike, saat diperkenalkan ke publik.

    Pihak Bayern langsung meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji  kejadian tersebut tidak akan terulang. Kubu FC Hollywood bahkan memberikan hukuman denda berupa uang yang ditujukan untuk amal.

    Namun, hukuman tersebut tampaknya tidak membuat Gotze jera. Entah tidak sengaja atau memang diminta Nike (sponsor pribadinya), Gotze kembali melakukan hal serupa, iklan terselubung.

    Dalam sebuah sesi foto untuk skuad Bayern musim depan, Gotze terlihat mengenakan setelah jaket dan training Bayern Munich yang disponsori oleh Adidas. Sepintas tidak ada yang salah dengan penampilannya.

    Namun, saat kita menurunkan pandangan ke bawah, barulah diketahui kesalahan Gotze. Dia mengenakan sepatu yang lagi-lagi merupakan produk Nike. Padahal rekan-rekannya seperti Toni Kroos dan Manuel Neuer menggunakan sepatu Adidas. Demikian sebagaimana dikutip 101GreatGoals, Kamis (11/7/2013).

    Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Bayern terkait insiden ‘sepatu’ yang kembali dilakukan Gotze. Besar kemungkinan pihak Bayern akan kembali memberikan denda kepadanya. Atau mungkin, pemain 21 tahun ini akan diperiksa terlebih dulu sebelum melakoni berbagai kegiatan yang bertujuan untuk promosi Bayern maupun Adidas
    ?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gotze Bikin Sponsor Bayern Keki Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top