• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Vela Kembali ke Arsenal, Sociedad Siap Menghadang

    Vela Kembali ke Arsenal, Sociedad Siap Menghadang
    LIGA SPANYOL – Real Sociedad terancam bakal kehilangan Carlos Vela yang akan kembali ke Arsenal. Namun harapan tinggi diemban presiden klub, Jokin Aperribay yang menginginkan sang pemain untuk tetap bertahan.

    Saat ini Sociedad hanya memiliki Vela 50 persen saja kepemilikan Vela, namun klub yang bermarkas di Anoeta ini sangat ingin mengubah status Vela menjadi 100 persen. Arsenal sendiri hanya butuh 5 juta euro, untuk mengembalikan pemain internasional Meksiko tersebut.

    Setelah menjelaskan bahwa tidak ada kesepakatan dengan Arsenal untuk bisa mempertahankan Vela, Aperribay pun tidak menawarkan beberapa harapan besar untuk fans Real Sociedad.

    “Kami beruntung bahwa pemain tertarik untuk bertahan di San Sebastian dengan kami dan itu adalah poin penting bagi Real Sociedad", ucap Aperribay seperti dikutip El Mundo Deportivo, Rabu 11 Juni 2014.

    Aperribay berupaya mungkin untuk memastikan Vela bertahan dari raksasa Basque, tetapi Arsenal menyadari tim Spanyol ini dalam situasi rumit, dengan Vela bernilai jauh lebih dari 5 juta euro yang akan membawanya kembali ke Emirates Stadium.

    Vela, bermain mengesankan di La Liga musim ini, setelah mencetak 16 kali dalam 37 penampilan. Dengan performanya yang mentereng itu, sudah jelas bahwa keinginannya untuk tetap bersama Real Sociedad.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vela Kembali ke Arsenal, Sociedad Siap Menghadang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top