• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Yaya Toure di Timnas Pantai Gading

    Menanti Pembuktian Yaya Toure di Timnas Pantai Gading
    TIMNAS PANTAI GADING - Yaya Toure masih belum berada dalam kondisi yang sepenuhnya fit. Gelandang Pantai Gading itu tengah berlomba dengan waktu agar bisa bermain di pertandingan pertama melawan Jepang.

    Toure mengalami masalah pada ototnya menjelang berakhirnya Premier League musim 2013/2014 lalu. Dia tampak terpincang-pincang di laga kandang terakhir City melawan West Ham.

    Saat Pantai Gading melakoni laga ujicoba melawan Bosnia Herzegovina, Toure tak ikut ambil bagian. Gelandang berusia 31 tahun itu juga masih absen ketika timnya menjalani pertandingan persahabatan melawan Ekuador.

    Melihat kondisi pemainnya itu, pelatih Pantai Gading Sabri Lamouchi pun masih belum yakin apakah Toure sudah bisa tampil saat Pantai Gading menjalani pertandingan pertama melawan Jepang pada 14 Juni mendatang.

    "Dia mengakhiri musim dengan kesulitan. Dia belum berlatih penuh dengan grup, tapi dia merespons proses penyembuhan," ujar Lamouchi seperti dikutip ESPN.

    "Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya fit lagi untuk bermain melawan Jepang di laga pembuka kami. Dia mungkin jadi starter atau masuk sebagai pengganti. Saya tidak bisa benar-benar memberi tahu untuk saat ini," imbuhnya,

    Di Brasil, Pantai Gading tergabung di Grup C. Selain bersama Jepang, Didier Drogba dkk. juga satu grup dengan Kolombia dan Yunani.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Yaya Toure di Timnas Pantai Gading Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top