• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Lukaku di Timnas Belgia

    Lukaku Siap Tampil Lawan Aljazair
    TIMNAS BELGIA - Timnas Belgia bisa bernapas lega terkait kondisi striker utamanya Romelu Lukaku yang mendapat cedera. Cederanya tak parah, Lukaku mengaku siap main di laga perdana Belgia lawan Aljazair.

    Lukaku mendapat cedera engkel itu saat Belgia menghadapi Tunisia di laga ujicoba Sabtu lalu usai bertabrakan dengan pemain lawan Bilel Moshni.

    Setelahnya Marc Wilmots langsung menarik keluar Lukaku dan jelas kondisi ini bikin was-was segenap skuat 'Setan Merah' mengingat pemain 21 tahun itu adalah andalan di lini depan.

    Apalagi Belgia sendiri sudah kehilangan Christian Benteke yang harus absen di Piala Dunia karena cedera engkel. Dan merupakan kerugian besar jika Lukaku juga mengalami nasib serupa.

    Namun beberapa hari jelang laga perdana Grup H melawan Aljazair, Lukaku mengaku bahwa kondisinya sudah membaik dan hanya butuh waktu istirahat beberapa hari, untuk turun bermain pekan depan.

    "Untuk beberapa hari ke depan, saya akan istirahat. Saya pikir ini adalah opsi terbaik dan saya jelas akan siap untuk laga kontra Aljazair," seru Lukaku seperti dikutip Soccerway.

    "Cuma memar. Dengan perawatan intensif selama 3-4 hari, dia akan baik-baik saja," timpal Wilmots.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Lukaku di Timnas Belgia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top