• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Timnas Brasil Gelisah Jelang Laga Pembuka

    Timnas Brasil Gelisah Jelang Laga Pembuka
    TIMNAS BRASIL - Brasil dihadapkan tekanan dari publik sendiri di Piala Dunia 2014. Gelandang Brasil Ramires mengungkapkan bahwa rekan-rekannya gelisah jelang melakoni pertandingan pembuka.

    Bersama Argentina, Jerman, dan juara bertahan Spanyol, Brasil merupakan tim favorit juara. Bahkan faktor tuan rumah membuat Seleccao lebih dijagokan dari para rivalnya untuk mengangkat piala.

    Brasil akan membuka turnamen dengan menghadapi Kroasia dalam laga penyisihan Grup A di Arena Corinthians, Sao Paulo pada Jumat (13/6/2014) dinihari WIB.

    Sejak menjuarainya pada 2002, Brasil belum lagi tampil sebagai juara dunia. Ramires mengaku timnya berambisi mewujudkan mimpin untuk meraih titel juara keenam.

    "Tentu saja, kami sangat gelisah untuk melakoni pertandingan pertama. Tentu saja, kami memilih satu lagi sesi latihan, dan sekarang Piala Dunia segera dimulai," ungkap Ramires yang dilansir Soccer Way.

    "Aku pikir ini adalah mimpi semua orang. Semua pemain, semua staf teknis dan pelatihan, semua yang terlihat dengan skuat tim nasional, ini adalah sebuah mimpi, kata gelandang Chesea itu.

    "Dan sekarang kami sudah dekat untuk membuat mimpi ini menjadi nyata, yang mana harus lolos ke final dan memenanginya."

    "Aku pikir pertanyaan tentang menang selalu ada sepanjang waktu. Setiap pertandingan yang akan dimainkan Brasil, kami punya tekanan untuk memenangi banyak laga. Jadi karena ini kami semua gelisah, semua pemain tapi mereka semua berpengalaman dan sudah melalui masa sulit dalam karier mereka," sahut Ramires.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Brasil Gelisah Jelang Laga Pembuka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top