• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Mario Goetze di Timnas Jerman

    Goetze Belum Mau Pikirkan soal Titel Juara
    TIMNAS JERMAN - Jerman merupakan salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2014. Namun demikian, gelandang Jerman Mario Goetze ingin timnya fokus dulu untuk lolos dari babak penyisihan.

    Die Mannschaft berambisi untuk mengakhiri puasa titel juara sejak memenangi Piala Eropa 1996 silam. Di turnamen Piala Dunia sendiri, Jerman mentok di semifinal dalam dua edisi terakhir.

    Tantangan lain dihadapkan anak-anak asuh Joachim Loew. Bukan cuma soal panasnya cuaca Brasil yang diyakini akan jadi kendala, tapi juga adanya 'kutukan' soal sulitnya tim Eropa untuk juara di benua Amerika.

    "Seperti yang sudah pernah aku bilang, kami ingin maju selangkah demi selangkah dan fokus pada setiap pertandingan yang kami hadapi," ungkap Goetze kepada FourFourTwo.

    "Kemudian, baru kita lihat sejauh mana laju kami dan apakah kami bisa mencapai ke final."

    "Ada banyak tim bagus dengan banyak pemain yang bagus pula. Aku pikir banyak dari tim-tim itu punya peluang untuk menang," sambung pemain Bayern Munich ini.

    Di level klub, Goetze baru saja menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal. Pesepakbola berusia 22 tahun ini berharap suksesnya berlanjut di Piala Dunia.

    "Well, ini adalah Piala Dunia pertama bagiku -- Anda bisa bayangkan -- ada banyak pikiran yang terlintas. Aku berharap ini akan menjadi Piala Dunia yang sukses untukku," harap pemilik 29 caps bersama Jerman itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Mario Goetze di Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top