• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    LIGA ISL : Persib Bandung VS Barito Putra 3-1

    Dikalahkan Persib, Pelatih Barito Tetap Bangga
    LIGA ISL – Dihajar 1-3 oleh Persib Bandung, pelatih Barito Putra, Salahudin, mengaku tetap bangga pada anak asuhnya. Sebab sepanjang laga Abanda Herman dan kawan-kawan memberikan perlawanan seru pada 'Maung Bandung'.

    "Anak-anak sudah berjuang, ini sepakbola, kami pun enggak kecewa," kata Salahudin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, seusai pertandingan.

    Disinggung soal sektor kiri pertahanan yang jadi kelemahan timnya, ia membenarkan hal itu. Padahal selama ini diakui, sektor kanan merupakan titik lemah Barito.

    "Justru sebenarnya (kekurangan selama ini) di kanan. Di kiri selama ini performa Fatul Rahman bagus. Cuma enggak tahu hari ini performanya kurang bagus," ungkapnya.

    Ia mengaku dengan performanya. Bahkan ia berencana menanyakan langsung pada Fathul kenapa permainannya tidak seperti biasa. "Nanti kami tanya saat evaluasi," ungkapnya.

    Disinggung soal peran Konate Makan dan Coulibaly Djibril, Salahudin mengaku sudah mengetahui karakter permainan keduanya. Bahkan ia sudah memberi instruksi khusus untuk menjaga mereka.

    Tapi dalam laga tadi, Konate Makan menjadi bintang setelah mencetak dua gol ke gawang mantan timnya. "kami sudah kasih tahu, tapi dia bisa lepas juga. Mungkin itu istimewanya Konate," tuturnya.

    Usai kekalahan tersebut, Salahudin mengaku akan membenahi beberapa kekurangan yang ada dalam timnya. Barito pun fokus menatap laga-laga berikutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ISL : Persib Bandung VS Barito Putra 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top