• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Para Pemain Muda Inggris di PD 2014 Brasil

    Menanti Pembuktian Para Pemain Muda Inggris di PD 2014 Brasil
    TIMNAS INGGRIS - Inggris diperkuat beberapa pemain muda yang bersinar terang di level klub. Tapi karena belum berpengalaman di ajang internasional, Roy Hodgson mengingatkan kalau mereka jangan dibebani hal-hal besar lebih dulu.

    Inggris langsung dihadang lawan berat pada laga pertamanya di Piala Dunia 2014. Empat hari dari sekarang, The Three Lions akan berduel dengan Italia di Manaus. Laga tersebut merupakan ulangan perempatfinal PIala Eropa 2012 di mana Italia menang 4-2 melalui adu penalti.

    Antusiasme besar menyelimuti skuat dan publik Inggris jelang laga tersebut. Bintang-bintang muda The Three Lions sangat dinantikan kiprahnya di Piala Dunia setelah tampil menjanjikan bersama klubnya masing-masing. Adam Lallana, Raheem Sterling, Luke Shaw sampai Daniel Sturridge begitu diharapkan bisa memberi prestasi tinggi buat Inggris.

    Tapi Hodgson mengingatkan kalau 'Singa Muda' Inggris jangan dulu dibebani harapan tinggi. Meski punya potensi besar, mereka belum punya pengalaman di kompetisi sekelas Piala Dunia.

    "Kedatangan pemain muda adalah hal yang menggairahkan. Kami punya banyak potensi, dan kami memiliki antusiasme serta keyakinan pada mereka," sahut Hodgson.

    "Tapi saya harus memberi masukan dan hal untuk diperhatikan karena pemain-pemain ini belum punya banyak kesempatan dalam seragam Inggris untuk menunjukkan potensi yang mereka punya. Sebelum berharap terlalu banyak dan mengatakan betapa hebatnya para pemain muda ini, mari kita nikmati penampilan yang sangat baik dari mereka bersama timnas," lanjut dia di Skysports.

    Dengan kegembiraan yang menyelimuti pemain mudanya, ia agar pemain muda sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan banyak pengalaman.

    "Kami percaya bahwa mereka dapat melakukannya tapi saya meminta mereka untuk sedikit kalem sebelum kami menjadi tim kelas dunia--untuk menjadi tim kelas dunia Anda harus banyak bermain untuk jersey internasionalmu dan bermain baik."

    "Saya mencoba untuk tidak menyepelekan kenyataan bahwa masa depan mereka cerah, tapi pada Piala Dunia kali ini para pemain muda butuh bantuan mereka yang sudah berpengalaman," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Para Pemain Muda Inggris di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top