• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Pogba di Timnas Perancis

    Pogba Tak Akan Punya Kebebasan yang Sama Seperti di Juventus
    TIMNAS PERANCIS - Paul Pogba terlibat langsung dalam 25 gol yang dibuat Juventus di musim 2013/2014. Di timnas Prancis untuk ajang Piala Dunia, kontribusinya mungkin tak akan sama karena dia sangat dibatasi oleh Didier Deschamps.

    Total sembilan gol dan 16 assist disumbangkan Pogba buat Juventus di musim yang baru saja tuntas. Itu jadi capaian yang luar biasa buat Pogba, yang membantu Bianconeri sukses merebut Scudetto untuk kali ketiga secara beruntun.

    Tapi di Piala Dunia 2014, aksi-aksi individu dan tusukan Pogba ke kotak penalti lawan akan jauh berkurang. Soalnya dia diinstruksikan untuk mengurangi menusuk langsung ke pertahanan lawan.

    "Deschamps meminta saya tampil dengan performa maksimal, bermain bola dan memberikan 100%. Di sini saya akan punya lebih sedikit kebebasan dalam bertahan dibanding saat bersama Juventus dan saya harus membatasi aksi berlari menyerang ke pertahanan lawan," sahut Pogba seperti diberitakan Football Italia.

    Terkait peluang Prancis di Piala Dunia 2014, Pogba menyebut kalau Les Blues bakal mencatatkan hasil yang lebih baik dibanding pada 2010 lalu. Skuat Prancis disebutnya jauh lebih kompak, dan pengalaman Deschamps mengantar Prancis jadi juara dunia 1998 disebutnya akan banyak membantu mereka untuk melangkah sejauh mungkin.

    "Kami grup yang solid dan berniat untuk lebih baik dibanding 2010. Didier Deschamps adalah pelatih yang memenangi Piala Dunia 1998, jadi itu adalah keuntungan besar. Apakah kami takut? Tidak, karena adalah sebuah kepuasan bisa berada di sini dan kami ingin memberikan kepuasan pada selurun negara kami juga," tegasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Pogba di Timnas Perancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top