• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Timnas Ghana di PD 2014 Brasil

    Ghana Kembali Kehilangan Pemain Akibat Cedera
    TIMNAS GHANA -- Ghana dirundung kabar kurang menggembirakan setelah striker mereka, Abdul Majeed Waris, kemungkinan besar harus absen di Piala Dunia 2014 akibat mengalami cedera paha cukup parah.

    Striker Spartak Moskwa yang dipinjamkan ke Valenciennes pada paruh kedua musim lalu ini mendapat cedera tersebut ketika bertanding melawan Korea Selatan pada Selasa (10/6) kemarin di Miami.

    Ghana memang menang 4-0, tapi tim medis The Black Stars kini sedang berpacu dengan waktu untuk bisa memulihkan kondisi Waris sebelum laga pembuka Grup G melawan Amerika Serikat pada 16 Juni mendatang dan juga partai berikutnya melawan Jerman dan Portugal.

    “Dia mengalami cedera pada paha kirinya. Kami mencoba untuk membuatnya bisa bermain lagi secepat mungkin, tapi kami menyadari bahwa cedera ini harus dirawat dengan baik. Hasil tes medis menunjukkan bahwa ada sobek di bagian quadriceps. Kami akan mengumumkan keputusan resmi [apakah Waris dibawa ke Brasil] pada 15 Juni sesuai deadline FIFA,” demikian pernyataan resmi dari dokter tim Baba Adam kepada laman resmi Ghana.

    Jika Waris batal tampil, ia akan menyusul dua bek sentral Ghana, Jerry Akaminko dan Isaac Vorsah, yang terpaksa tak diikutsertakan ke Brasil akibat cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Timnas Ghana di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top