• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

    CR7 Main, Portugal Lebih Garang!
    TIMNAS PORTUGAL – Laga persahabatan sebelum Piala Dunia sudah usai dijalani oleh Tim Nasional Portugal. Ya, skuad arahan Paulo Bento mampu menyudahi perlawanan Republik Irlandia dengan skor mencolok 5-1.

    Bertanding di MetLife Stadium, New Jersey pagi tadi, Portugal mampu mendominasi pertandingan. Turun dengan kekuatan penuh, termasuk pemain andalan, Cristiano Ronaldo membuat Irlandia tidak mampu mengimbangi Portugal.

    Meski CR7, julukkan Ronaldo, tidak mencetak gol, namun pergerakkannya di lapangan mampu memecah konsentrasi barisan pertahanan Irlandia. 

    Portugal pun tidak menunggu waktu lama untuk mencetak gol. Tepat di menit kedua, Hugo Almeida mengubah papan skor menjadi 1-0 setelah sukses mencetak gol memanfaatkan umpan Silvestre Varela. Dan pertandingan sudah berjalan di menit ke-20, Portugal kembali unggul karena gol bunuh diri Richard Keogh.

    Masuk di menit ke-37, Almeida kembali menambah pundi-pundi gol Portugal menjadi 3-0. Kedudukan pun berakhir 3-1 di babak pertama.

    Lanjut di interval kedua, Portugal tetap tampil menekan, namun di menit ke-52, James McClean mampu mencuri gol dari Portugal sehingga memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Sayang, Republik Irlandia harus tertinggal dua gol lagi dari Portugal tepatnya di menit 77 dan 83 berkat aksi Vieirinha dan Fabio Coentrao.

    Kemenangan ini sekaligus menjadi modal berharga bagi Portugal yang akan menghadapi Jerman di laga perdana grup G. Namun, Paulo Bento tetap khawatir karena selain CR7 yang kurang fit, Pepe dan Raul Meireles juga dikabarkan masih dalam kondisi yang tidak fit.

    “Selalu sulit untuk melatih skuad tanpa pemain yang lengkap dan akan sangat sulit untuk mempersiapkan pertandingan besar seperti melawan Jerman tanpa pemain inti yang fit,” papar Bento usai pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top