• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Menanti Pembuktian Shinji Kagawa di Timnas Jepang

    Shinji Kagawa Ingin Buktikan Kualitas Jepang Kepada Dunia
    TIMNAS JEPANG - Shinji Kagawa tak ingin Jepang terus-terusan dipandang sebelah mata oleh dunia sepakbola. Untuk itu, ia meminta rekan-rekan senegaranya untuk menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2014.

    Kagawa, bersama Keisuke Honda, Shinji Okazaki, dan Yuto Nagatomo, diyakini akan menjadi tulang punggung Tim Samurai Biru untuk berjuang lolos dari Grup C yang terdiri dari Kolombia, Yunani, dan Pantai Gading.

    “Ini adalah Piala Dunia pertama saya. Kami harus sangat siap menghadapi laga pembuka [melawan Pantai Gading]. Karena Jepang kurang dikenal di mata sepakbola dunia, kami ingin memainkan sepakbola dengan baik dan membuat dampak signifikan sehingga dunia mengetahui kehadiran Jepang,” ujar Kagawa.

    “Tekanan yang saya alami di timnas tentu berbeda dengan di klub. Ketika bermain bagi timnas, itu berarti saya memanggul Jepang di pundak saya. Saya berharap bisa melakukan hal lebih ketika bermain bersama Jepang,” imbuh eks gelandang Borussia Dortmund ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Pembuktian Shinji Kagawa di Timnas Jepang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top