• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 11, 2014

    Hazard Bertahan Di Chelsea

    Hazard: Saya 100% Bertahan di Chelsea
    LIGA INGGRIS – Gelandang lincah Chelsea, Eden Hazard menyatakan dirinya 100 persen bertahan di Chelsea musim depan. Peraih PFA Young Player of the Year musim lalu itu membeberkan tengah dalam negosiasi kontrak baru dengan pihak manajemen The Blues.

    Hazard yang bermain cemerlang bersama Chelsea di musim lalu itu tengah diincar juara Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Dengan kekuatan finansial tak terbatas yang dimiliki PSG, bisa saja Chelsea terbuai melepas pemain andalannya.

    Namun, Hazard menyatakan dirinya akan tetap berbaju biru milik Chelsea di musim depan. Hal ini sekaligus menghapus spekulasi hengkang dirinya di transfer musim panas nanti.

    “Saya bertahan di Chelsea, yakin 100 persen. Saya di Chelsea dan saya menyukai di sana, saya ingin bertahan. Kami sedang berbicara tentang perpanjangan kontrak. Chairman Abramovich bergantung pada saya dan saya belum menerima tawaran dari PSG,” ungkap Hazard, dikutip dari Mirror, Rabu (11/6/2014).

    “Ini hanya awal dari pembicaraan kontrak jadi kami memiliki waktu. Tapi fakta bahwa Chelsea menawari saya kontrak itu berarti mereka percaya penuh kepada saya. Saya bisa melakukan yang terbaik dan mereka bisa mengandalkan saya,” lanjutnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hazard Bertahan Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top